Nasihat Bisnis Solid yang Bekerja Dengan Baik Untuk Pemasaran Email

Penting untuk membuat email yang Anda tidak membombardir klien Anda dengan banyak email yang tidak diinginkan. Pesan Anda untuk setiap email harus mengandung konten yang menarik dan relevan. Jika pembaca Anda telah menemukan pesan sebelumnya menarik, basis Anda akan tertarik dengan apa yang Anda kirim. Artikel ini akan membahas cara membuat pesan pemasaran email yang ingin dilihat oleh konsumen.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan mengirim email kepada mereka yang tidak memintanya. Email Anda akan dianggap sebagai spam oleh orang yang tidak mendaftar sendiri. Ini mengerikan bagi reputasi bisnis Anda dan Anda mungkin diblokir oleh penyedia Internet tertentu.

Hindari membombardir penerima Anda dengan kata-kata "Beli sekarang!" pendekatan. Mereka tahu Anda ingin menjual produk Anda, Anda ingin memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan dianggap sebagai profesional. Pelanggan Anda pasti akan menghargai ini menyegarkan dan lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

Jenis pemasaran email ini memberi pelanggan Anda ingin mereferensikan teman-teman mereka. Program rujukan dapat bermanfaat jika Anda ingin meningkatkan basis pelanggan Anda.

Uji baris subjek yang berbeda dengan menggunakan pengujian A / B. Ini memungkinkan Anda mengetahui baris subjek mana yang menyebabkan pembaca membuka pesan Anda dan yang diabaikan.

Email Anda harus menggunakan warna dan logo perusahaan yang sama. Gunakan gaya font yang mudah dibaca.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Selalu dapatkan izin pelanggan sebelum Anda menghubungi pelanggan Anda melalui pemasaran email. Kebanyakan orang hanya menghapusnya belum dibaca. Anda mungkin juga melanggar kebijakan ISP Anda ketika Anda mengirim email kepada orang-orang yang tidak ingin menerima mereka di tempat pertama.

Sebagaimana dinyatakan dari artikel di atas, sangat penting bahwa ketika Anda menjalankan kampanye pemasaran email, itu harus menjadi sesuatu yang menarik konsumen. Jika yang Anda kirim tidak lebih dari spam, klien akan melarikan diri dari daftar Anda. Gunakan kiat dalam bagian ini untuk menulis konten email hebat yang pasti akan disukai klien.




@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Nasihat Bisnis Solid yang Bekerja Dengan Baik Untuk Pemasaran Email