Pelajari Tentang Pengendalian Hama yang Baik

Hama dapat menyebabkan gangguan nyata bagi pemilik rumah. Hama membawa penyakit dan merusak properti. Saran berikut akan menunjukkan kepada Anda cara cepat dan mudah menyingkirkan hama dengan cara yang aman.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Periksa kode lokal untuk memastikan bahwa Anda menggunakan kontrol hama yang disetujui. Menyemprotkan bahan kimia yang dilarang lokal dapat menjadi bumerang jika Anda mencoba dan menjual rumah Anda nanti. Penting untuk meneliti apa yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan mengenai metode pengendalian hama.

Orang yang memiliki masalah dengan hama terbang yang terbang harus memperbaiki semua layar di rumah mereka. Layar juga akan membuat serangga terbang dan merangkak keluar dari rumah Anda. Perbaiki semua lubang yang rusak.

Apakah Anda berurusan dengan semut di sekitar rumah? Cara sederhana untuk membersihkan diri dari boraks dan gula akan membasmi mereka. Gula manis menarik semut dan boraks membunuh mereka.

Jika pipa Anda bocor, segera perbaiki. Hama semua jenis membutuhkan air dan berkembang. Mereka bisa merasakan infus dari jarak yang cukup jauh. Jangan biarkan hama menyerang pengabaian Anda menjadi alasan Anda dapat dengan mudah memperbaikinya.

Mint dapat membantu dalam pertempuran melawan masalah tikus. Tanam tanaman mint di seluruh bagian luar rumah Anda. Bau yang tidak enak akan mengganggu tikus dan hewan kecil lainnya. Taburkan daun mint di sekitar untuk mencegah hewan pengerat. Ini akan menyingkirkan sebagian besar masalah tikus; ingatlah untuk menggunakan daun segar.

Pencahayaan luar ruangan memudahkan orang untuk menemukan rumah Anda di malam hari dan menghalangi pencuri, tetapi juga dapat menarik hama. Jika Anda lebih suka memiliki pencahayaan outdoor yang menyala sepanjang malam, pilih warna yang menarik lebih sedikit serangga, merah muda, merah muda atau kuning.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ada banyak cara untuk mengendalikan hama. Simpan nasehat di bagian ini dalam pikiran, dan pelajari apa yang paling efektif untuk kebutuhan Anda. Jangan takut untuk mendapatkan bantuan jika infestasi terlalu besar. Tidak peduli apa yang Anda putuskan, putuskan untuk membersihkan hama sekarang.




@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pelajari Tentang Pengendalian Hama yang Baik