Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Infeksi Ragi

Banyak hal yang dapat mengganggu keseimbangan alami vagina. Infeksi ragi dapat terjadi ketika ada ketidakseimbangan. Mungkin sulit untuk menyembuhkan infeksi ragi, dan jutaan wanita berurusan dengan mereka setiap hari. Artikel ini akan menunjukkan strategi terbaik untuk menghindari dan menyembuhkan infeksi ragi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Setiap kali Anda berkeringat, ganti baju. Ini bisa sangat bermanfaat, karena dapat memberi Anda fondasi baru sehingga ada sedikit kemungkinan lingkungan Anda menghasilkan infeksi ragi.

Keringkan sepenuhnya setelah Anda mandi untuk mencegah infeksi ragi. Membiarkan air terperangkap di lipatan kulit adalah cara yang bagus untuk menyebabkan infeksi ragi. Anda dapat membatasi infeksi dengan menciptakan lingkungan yang kering untuk bakteri.

Mencari perawatan medis segera setelah Anda mengembangkan gejala benar-benar dapat membantu infeksi ragi Anda. Tanpa perawatan yang tepat, ia bisa tumbuh dan bertambah besar.

Celana katun adalah preferensi. Jika Anda memakai pakaian sutra mungkin menyebabkan Anda memiliki infeksi ragi. Pastikan untuk menggunakan celana dalam katun sehingga Anda dapat mengventilasi vagina Anda. Ini dapat mencegah ragi tumbuh sama sekali.

Anda tidak boleh menggunakan apa pun di area vagina Anda yang mengeluarkan aroma. Sabun yang beraroma, serta semprotan lainnya mungkin mengiritasi vagina Anda dan membuat ragi tumbuh. Ini terutama mengacu pada tampon atau bantalan yang bersentuhan langsung dengan daerah vagina Anda. Anda juga harus menghindari membeli tisu toilet berwarna, karena pewarna dapat menyebabkan iritasi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Daerah vagina adalah area sensitif, dan mudah terjadi ketidakseimbangan bakteri. Ketidakseimbangan itu dapat menyebabkan infeksi ragi. Meskipun banyak orang menderita infeksi ragi, ada banyak perawatan efektif yang berbeda tersedia. Gunakan apa yang Anda pelajari untuk melihat apa yang dapat Anda lakukan tentang infeksi ragi Anda.


@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Infeksi Ragi