Rahasia Pemasaran Facebook Langsung Dari Para Pakar

Orang mungkin menghabiskan waktu henti di Facebook. Jutaan orang adalah anggota Facebook, dan itu adalah alat yang hebat untuk menjangkau mereka semua. Artikel ini menunjukkan bagaimana Anda memulai jika Anda ingin menggunakan Facebook untuk keuntungan Anda.

Kontes adalah cara yang fantastis untuk memasarkan dan mendapatkan pengikut baru di Facebook. Menawarkan hadiah pengguna atau penawaran khusus untuk mereka yang menyukai halaman Facebook Anda. Selalu berikan hadiah atau Anda akan merusak reputasi Anda.

Anda dapat dengan mudah melibatkan pengikut pada pelanggan Anda ketika Anda meluangkan waktu untuk membalas komentar atau pertanyaan mereka. Ini harus termasuk memantau dinding untuk pertanyaan atau komentar serta @ pesan tentang perusahaan Anda. Sangat penting untuk merespon dengan cepat kepada siapa saja yang membutuhkan dukungan layanan pelanggan atau keluhan yang terungkap.

Pastikan bahwa halaman Facebook Anda tidak dibanjiri dengan spam. Ada built-in filter yang dapat membantu Anda tidak dapat memonitor situs Anda sepanjang waktu. Setiap administrator dapat mengetikkan kata kunci ke dalam alat ini yang secara otomatis akan disaring.

Gunakan tab khusus untuk membuat halaman Anda lebih efisien. Tab akan membiarkan Anda mengatur informasi halaman Anda untuk memudahkan pelanggan untuk menavigasi. Misalnya, jika Anda memiliki kontes, Anda dapat membuat tab kontes dengan informasi tentang mereka.

Jangan mengabaikan audiens yang sudah Anda berlangganan ke halaman Anda. Anda harus memastikan bahwa audiens Anda jika Anda ingin sukses dengan pemasaran Facebook. Ini akan membantu mereka melibatkan diri dalam merek dan kepribadian Anda.

Tawarkan sesuatu yang eksklusif jika seseorang "Suka" di halaman Facebook Anda. Suka adalah cara yang baik untuk meningkatkan profil halaman Facebook Anda yang populer. Pikirkan tentang menawarkan sesuatu yang gratis dan eksklusif ketika seseorang menyukai halaman Anda. Itu bisa menjadi sesuatu seperti undian. Orang merasa mudah untuk mengeklik jika Anda memberi mereka insentif yang sepadan dengan waktu mereka.

Banyak orang ada di Facebook untuk bermain atau mengutip, tetapi Anda dapat menghasilkan uang! Setelah membaca artikel ini, Anda tahu bahwa Facebook dapat menjadi alat yang hebat untuk digunakan. Jika Anda memanfaatkan hal-hal yang telah Anda pelajari, Anda akan dapat melakukan hal-hal luar biasa.


@

0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Rahasia Pemasaran Facebook Langsung Dari Para Pakar